Mizzu

Perfect Wear Eyeliner Pen

Brown

Rp. 46.000

3.1

6
16
12
4
7

45 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

phebe_nathania

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

03 Jan 2019

sbg org yg suka bngt eyeliner coklat bagiku ga gmpang cari eyeliner warna coklat dgn warna yg lbh k dark brown instead of reddish brown.. jadi seneng bngt pas coba pny mizzu ini.. harganya murah, pigmented, warnanya cocok d mataku, aplikatornya gampang pakenya.. so far ... Read more

0

pinkpostitgirl

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

23 Dec 2018

Suka sih bikin me’ap mata lebih naecurel ?? aplikatornya juga bisa bikin cat eyes.. bersihinnya juga gampang, cukup pake aer aja tapi gak mbleber sih cuma bikin nggletek aja. Repurchase? Maybe, masih pengen nyoba eyeliner spidol merk lain yang hasil akhirnya matte dan g ... Read more

0

Hanaa08

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Dec 2018

tertarik beli karna pengen eyeliner warna brown gitu. aku kira bakal pigment , ternyata gak ? . packingnya sih bagus tapi rada kecewa sih ya karna ga tahan lama juga. mau beli lagi sih tapi yg warna hitam aja deh.

0