Viva Cosmetics Eye Base Gel - Review Female Daily

ADD

Viva Cosmetics

Eye Base Gel

Rp. 11.300

3.5

20
61
46
16
0

143 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

syahramaulidha

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

03 Jan 2019

Bagus banget nii, bener” bikin eyeshadow lebih than lama, dan enak di blend nya cuman dia agak lama gitu ngeresapnya, tape oke banget hasilnyaa si eyeshadow ga pernah luntur. Biasanya aku pakai buat tampil tari gitu dan sering outdoor tampil nyaa, biar pun pnas” tetep a ... Read more

0

Elvieraanya

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

18 Dec 2018

Eyebase yang harganya murahhh banget,hasilnya juga lumayan bikin eyeshadow semakin keliatan warnanya. Walaupun tetep kalah sama produk base yang lain yang harganya diatasnya,tapi dengan harga ekonomis cukup bagus lah

0

dhetanalurita

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

30 Nov 2018

setelah bener2 aku amati perbedaannya, base ini lbh bekerja di warna2 shimmer. meskipun ga terlalu yg pop bgt kyk wkt pake base warna putih. perbedaannya tipis bgt bahkan ga ada perbedaannya sm yg ga pake base kalo ga bener2 diamati sampe deket. buat eyeshadow warna mat ... Read more

0

Desie_A_Sari

Oily, Medium Dark, Warm, 35 - 39

26 Nov 2018

Beli ini karena liat harganya affordable banget. Pas dipakai seperti eye gel, yg bikin mata adem. Untuk gel mata OK . Untuk fungsi memperjelas eyeshadow, lumayan aja. Jadi ini akhirnya aku pakai untuk pelembab sekitar mata hehe

0

giskaasherly

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

24 Nov 2018

awalnya beli karena kata temen pake ini eyeshadow bisa awet. dan beneran awet aku pakein ini, warna eyeshadow lebih nyala. misal ni kupakai warna soft dan ternyata ku pakai ini warna soft nya jd lebih hidup dan harganya kantong mahasiswa bgt kalo mau kondangan. mantep

0

nurulnovira

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

09 Sep 2015

Inii murahh bangett haha di bandingin sama urban decay tp inii yaa betilah kualitasnya walaupun set di kulitnya lumayan lama tp gapapa kokk. Teksturenya creamy gituuu Repurchase? Yesss karna murah udah gituu mudaah juga kokk untuk di carinyaa kayaknyaa

0

cindyalcander

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Sep 2015

ini eye base gel paling terjangkau yang aku punya... dan menurutku eye base gel ini cukup membuat eye shadow tahan lebih lama :)
akan membeli lagi ? tentu saja :D
apalagi harganya bener bener nyaman di kantong :D

0

Cuna

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

09 Sep 2015

aku jarang banget pake eye shadow, jadi eye base ini cuma dipakai untuk ngelembabin kulit area sekitar mata aja. rasanya adem dan cukup melembabkan. kalo dijadiin eye shadow base, harus ditunggu sampai gelnya agak kering dulu. kalo masih basah dan langsung ditemplokin e ... Read more

0

Rahmaaa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Sep 2015

Ini base yang saya pakai sekarang, lumayan bisa mengeluarkan warna lebih baik. Tapi sayangnya gel nya lama keringnya. Kalau nggak sabar udah basah dan ngegumpal di mata. Selain itu kadang bikin mata perih.

0

sugarune

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Sep 2015

eyeshadow base ini sepertinya produk gagal di saya
ga berfungsi sebagaimana mestinya, sayang sekali :(
ga mengeluarkan warna dan juga terlalu lama keringnya, jadi mesti tunggu lama baru meresap :(
ga gitu awet juga di mata, kesannya malah ga pake eyesh ...
Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS