Milani Eyeshadow Primer - Review Female Daily

ADD

Milani

Eyeshadow Primer

Rp. 85.668

4.2

7
11
2
0
0

20 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amelianorma

Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39

09 Sep 2015

Puas banget sama eyeshadow primer ini. Dengan harga yang terjangkau gak kalah kualitasnya dengan yang harganya 3x lipat. Warna eyeshadow lebih keluar dan "mengunci" ketahanan warna. Eyeshadow awet dan gak luntur dari pagi sampai malam. Udah 8 bulan pemakaian gak abis2, ... Read more

0

nurahurahura

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 Sep 2015

my HG eyeprimer hehehehe udah pernah nyobain si tetangga dan performanya hampir sama kok sama enaknya mending ambil si milani deh
sangat membantu sekali sbg primer
wrna eyeshadow smakin keluar bikin tahan lama juga
eyeliner jg jadi ikutan tahan lama Read more

0

alliyya

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Aug 2015

Tertarik beli karena ngeliat review dan (katanya) kualitasnya mirip sama eyeshadow primernya urban decay.
Pros:
- Beneran bikin warna eyeshadow makin keluar
- Easy to blend
- Good quiality yet still affordable

Couldn't find any cons

0

vayash

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

03 Jan 2014

Banyak ripiu bagus tentang primer ini tapi mungkin gak cocok di kelopak mataku. Ga hanya eyeliner, eyeshadows pun bisa smudge di aku. Primer ini memang membantu sedikit untuk intensify warna eyeshadows tapi kurang membantu mencegah smudge eyeshadows maupun eyeliner.

0