E.L.F

Studio Eyebrow Kit

Dark

Rp. 39.495

3.8

8
8
7
2
0

25 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sorayaintan23

25 - 29

Oily, Medium, Warm

20 Apr 2018

awet, murah, bagus tapi bagus yang B aja. wkwk gue cuma coba eyebrow kit itu nyx (yang brown ama gray) ama elf dark brown ini. kalo nyx gue suka si powdernya cantik tapi basenya yg kaya gel transparant itu ga begitu suka. Kalo elf ini powdernya biasa aja, tapi basenya (yg bagian basahnya) itu gue suka banget. Gloomy kan wkwk. tapi berhubung gue anaknya ga terlalu suka yang ribet jd lebih sering sih pake pensil alis yang beneran pensil :p bukan browkit

0

DwD

30 - 34

Dry, Light, Warm

09 Mar 2018

Favorit eyebrow kit aku! Udah beberapa kali re-purchase. Multifungsi banget karena aku pake wax-nya untuk ngebentuk dan ngisi alis aku sementara powder-nya buat shading. Warnanya natural dan tahan lama, ga perlu di-retouch walaupun udah seharian. Sayangnya packaging-nya agak ringkih, klo udah jatuh langsung rusak bagian engselnya jadi nutupnya ga sempurna.

0

ninadtm

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

04 Aug 2017

Beli ini krn ngeliat okaysage pake ini lol terus pas dipake ternyata bagus jg yaa, lumayan tahan lama. Tp cuman pakai yg waxnya doang soalnya yg powder warnanya kyk merah gt. Packagingnya ya drugstore biasa ada kaca kecilnya gt. Repurchase? Maybe

0

putriamandaa

45 and Above

Oily, , Warm

06 Jul 2017

suka warnanya yang dark hampir ke hitam. udah dapet aplikatornya yang mungil and it helpful. ada kacanya juga, menurut aku bawa ini aja udh lengkap bgt buat alis. waxnya gampang diaplikasiin, lumayan tahan lama tapi kalo kena air dan sedikit diusap gampang ilang sih. powdernya biasa aku pakai buat eyeshadow, warnanya bagus hehe. suka banget sih sama produk elf yang ini.

0

serlypipu

30 - 34

Combination, Light, Cool

24 Jun 2017

Wax-nya susah diratain, menggumpal. Dan powdernya ga mau nempel dengan waxnya. Menggumpal juga. Hasilnya justrru memperjelas bagian2 yg ada buku alis dengan yg gak ada bulu alis. Brush bawaanya gak guna, kaku

0

jessicaspa

45 and Above

Oily, Medium, Warm

27 Jan 2017

Pertama penasaran beli karna ngeliat salah satu youtuber yang bilang kalo produk ini andalannya banget sampe repurchase terus2an. Akhirnya beli (harganya gak semahal eyebrow kit yg lain2 which makes me happy~ Waktu itu beli 85rb di olshop) dan waaaaa suka banget ngetttt. Bentuknya imut, compact dan travel friendly. Di dalemnya udah ada double-ended brush yg walaupun rada kekecilan buat dipegang, sebenernya size-nya pas utk ngebentuk dan ngisi alis. Application-nya gampang banget (bentuk alis pake sisi wax and fill in dng powder-nya) dan warnanya super dark brown, hampir kehitaman gitu kalo diaplikasiin. Kalo untuk ketahanan sih dia tahan2 aja asal gak diusep2, soalnya karna dia bentuknya wax/cream kali ya, gak se-smudge-proof brow pencil. Oh ya, kadang aku suka pake powdernya utk eyeshadow hehehe. Sukak deh sukakkk.

0

anisadwrn

19 - 24

Oily, Medium, Warm

25 Dec 2016

suka sih sebenernya tp warnanya ketuaan di aku :( makenya sih gampang tp rada susah buat cewe-cewe yang baru belajar make up gitu. nilai plusnya harganya murah :D untuk ketahanannya lumayan oke yaaa, tp pas aku pake wudlu rada luntur sih

0

mrs.yusuf19

30 - 34

Combination, Light, Cool

10 Dec 2016

+tahan lama, walaupun cuma make powdernya tetep tahan seharian, ga gampang luntur biar abis kena wudhu

+Gampang aplikasiinnya asal ga pake brush bawaannya
+harganya murah, banyak dijual di olshop
+Bisa dipake masing-masing, aku pake powder buat sehari-hari, gel+powder kalo ada acara yang lumayan lama atau lagi full makeup
+Pigmented , buat yg alisnya lumayan tebel ga perlu pake banyak-banyak

-brush bawaannya useless

0

mbaknda

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Sep 2016

eyebrow product kedua saya setelah pensil alis. pertama pakai sih agak canggung, karena baru pertama pakai eyebrow product bentuk pomae begini. warnanya sedikit terlalu merah di saya. teksturnya yang pomade belum bisa komentar, karena belum ada pembanding, hehe.. tapi kalau untuk sehari-hari saya prefer apikasikan yang powdernya saja karena sudah bisa kasih shadow di alis saya. ketahanan oke sih sejauh ini.. cuma aplikatornya terlalu kecil buat saya, tapi ya masih nggak masalah juga. kalau punya kuas alis sendiri, mendin pakai kuas alis lain saja. yang bawaannya ini masih bisa buat touch up.

0

Larassitafaza

19 - 24

19 - 24

06 Mar 2016

Produk pertama yang paling cocok untuk alis aku, warnanya pas, dan untuk ketahanan, aku ga perlu retouch lagi kalo lagi kerja seharian, padahal sering bgt kena air karna abis wudhu. Ya emg sih ilang sedikit, tp it's not a big deal for me. #fdbeauty‍ 

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Clinique Brow Shaper Soft Brown

be the first to review!

Brow Shaper

Soft Brown

Clinique
E.L.F Treat and Tame Medium

2.3(3)

Treat and Tame

Medium

E.L.F