Viva Cosmetics

air mawar

air mawarmengandung extra bunga mawar

Rp. 10.000

4.3

20
15
6
1
0

37 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kohar

Dry, 18 and Under

22 Dec 2020

kohar recommends this product!

Mawar merah, yang selalu memabukkan diriku, belum seberapaaa ~ dahsyatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu, membuat aku lesu darah ah ~ wkwkwkwk apaan sih ini disuruh review malah nyanyi tapi gapapa deh coba coba aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

abuabuya

Oily, 19 - 24

09 Nov 2020

abuabuya recommends this product!

wah bagus dan murah untuk Anda yang ingin kamu lakukan itu tanpa kamu berkata kata kata mutiara cinta romantis untuk pacar gua dan temen ane yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain yg lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

putwid

35 - 39

03 Sep 2019

putwid doesn't recommend this product!

Review & ios atau ios&review lwkwksjsksjsjshsjsjsjsjshhsjsjshdbdbjsgxxishwusgsjshhshshshsjsjsjajajsjsjsjbsbshshshsbsvvsvsvsbsbzbvshsjksosowhsggshsususushdhduxuusususucududusushdhd jsjsjwjwjkwiwjeiwiwiwiwjjwkwq

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

1

gulalitepung

Oily, 19 - 24

07 Jan 2019

air mawar ini kalo dijadiin toner alkoholnya nyentrong bangeett sampe bikin nangiss. biasanya kujadiin campuran setting spray sama aloe vera gel hasilnya lumayan ngelembabin. atau jadiin campuran masker bubuk juga mantul abisss

0

sesdol

Oily, 18 and Under

07 Jan 2019

aku nyobain ini karna mamah aku suka pake ini buat jd setting spray katanya bagus gt, pas aku coba malah jerawatan gt gatau knp ya kalo kalian liat semua review aku emang ga jauh jauh ama jerawatan sm bruntusan tp gmn lg dong emang mungkin ga cocok sm produk yg ada alkoholnya

0

almora_aranea123

Combination, 25 - 29

06 Jan 2019

Air mawar viva katanya banyak fungsinya. Menurut saya kalau untuk campuran masker sih ok. Tapi kalo langsung dijadiin toner malah bikin muka saya gatel. mungkin memang bukan itu fungsi utamanya atau harus dicampur yang lain.

0

rayashinta

Combination, 19 - 24

06 Jan 2019

bagus banget buat campuran masker. dan sangat murahhhh. jadi ngga sayang makenya mau sebanyak apapun. buat kulitku yang kering ini sangat enak dipaje sebagai toner sih. efeknya ngebuat kulitku lumayan lembab. ofkors karena murah pasti akan terus ngestock si, merk lain mahal...

0

meviresty

Combination, 18 and Under

06 Jan 2019

suka banget sama air mawar ini harganya murah dan bisa dicampurin buat maskeran kadang juga aku pakai sebagai toner soalnya aku sering baca kalo air mawar bagus juga buat toner, emang bagus banget si air mawarnya bener bener bisa saingan sama toner lainnya deh

0

sekarwhyu

Combination, 18 and Under

06 Jan 2019

aku suka pake air mawar viva ini buat campuran powder mask. harganya murah, wanginya juga enak udah gitu gampang dicari juga, repurchase? iya dong malah aku udah restock ini banyak buat persediaan kalo udah abis

0

nuhafasha

Oily, 18 and Under

05 Jan 2019

pake ini buat lembabin wajah sm jjadi campuran masker gituuu biasaya masker saripohatji aku campur pake ini, enak gaiss jsdi lembut gituuu dinginn terus harum mawarnya juga kaya nenangin gitu laaa habis pake ini pasti llangsung lembab gaiss

0
Prev
Next