Marcks Venus White Beauty Aqua Cool Face Toner Oily skin - Review Female Daily

ADD

Marcks Venus

White Beauty Aqua Cool Face Toner

Oily skin

Rp. 14.000

3.6

1
6
3
1
0

11 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

qeenush

Combination, 25 - 29

06 Jan 2019

aq krng suka sama toner ini,,salah satu yg bikin kulit aq kering dan BO,baunya jg aq gg suka,,bau alkohol meski tdk semenyengat cleansing gelnya,,,utk kemasannya jg krng suka karna agak trembes jd krng aman saat di bawa2,,

0

almiraputridinda

Combination, 30 - 34

29 Dec 2018

aku nggak ngerasain sensasi dingin saat pakai toner ini malah aku ngerasa Sedikit perih di daerah sekitar hidung dan sekitar bibir. Kayaknya kulit aku sensitif banget mungkin juga toner ini ada kandungan alkoholnya atau apapun yang bikin terasa perih untuk kulit yan ... Read more

0

melindafirstania

Dry, 19 - 24

18 Nov 2018

Aku dapet ini dari mama aku. Dapetnya kemasan tester. Di wajah aku yang dry jujur aja gak ada efek apa apa sih. B aja. Namanya juga di kasih jadi dipakai aja, plus penasaran juga apakah Venus Skincare bagus di aku.

0