Zoya Cosmetics

Lip Scrub

Matcha

Rp. 45.000

3.6

4
2
2
3
0

11 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vlnbln

Combination, 19 - 24

05 Jan 2019

beli lip scrub dari zoya karena bingung mau beli lip scrub merk apa dan liat packaging ini lucu banget makanya nyoba beli. ternyata gak terlalu bekerja di bibir aku yang tebel ini buat mengangkat kulit-kulit kering (mati) trus kalau udah dibersihin, bikin bibir kering l ... Read more

0

Friskalt

Combination, 18 and Under

05 Jan 2019

ini kemasannya lucu kayak macaron jadinya aku suka, aku beli yang varian matcha dan wanginya juga matcha banget, teksturnya halus banget gakaya lipscrub lain yang bener bener kayak gula bulet bulet hehe, pas dipake bener bener keliatan gitu perubahannya mungkin karena d ... Read more

0

dwiutariac

Oily, 19 - 24

18 Dec 2018

Lucu banget packagingnyaaa parah, sukaaa. Dia scrubnya gak bikin sakit, dan bener-bener bisa ngangkat sel kulit mati di bibir akuuu. Wanginya enak, pas dipakainya juga gampang ya. Jadi makin cinta sama diri sendiri pas pakai ini. Setelah pakai ini bibir aku tuh langsung ... Read more

0

byera23

Combination, 25 - 29

03 Dec 2018

banci PEKEJING! yap betul. tertarik sama ini karena kemasannya ucul bet hahaha. ternyata yaaa isinya dikit dan terlalu creamy, scrubnya halus banget saking halusnya gak berasa deh, masih prefer Emina dan ini selisih 10ribu lebih mahal tapi B aja. sorry to say ?

0