Original Source

British Strawberry Shower Gel

Rp. 12.000

3.4

7
17
22
5
0

51 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

gebylizimosiahaan

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

17 Sep 2018

Enak banget harumnya, dan walaupun agak kental tapi masih enak banget dibalurin ke kulit. Ga lengket. Dan emng melembabkan. Sayangnya cuma harganya yang agak mahal. Cuma bisa diakali beli pas diskon di watsons.

0

mutiaramdn

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

28 Jul 2018

Awalnya penasaran sama produk ini pas jalan-jalan ke amplaz. Akhirnya beli ini di minimarket dekat rumah kakek di Cilacap waktu mudik. Packagingya lucu banget, aku suka. Wanginya stroberi banget. Tapi ini wanginya ilang setelah dibilas, padahal wanginya enak banget.

0

nindunia

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

02 Jul 2018

aku suka sekaliii sama wanginya! berasa lagi mandi selai stroberi lol. dia teksturnya agak sedikit kaya gel gitu dan sepertinya tidak mengandung sls karena ga bikin kulit keset. setelah dipake dia rasanya kaya licin gt berasa masih ada sabunnya wk tapi setelah dikeringin kulit terasa lembab gt dan tetep wangiiii duh seneng bgt sama wanginya asli deh. repurchase? kayanya ngga deh untuk varian stroberi ini, pengen coba sabun OS yg aroma lain

0

ikekagami

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

23 May 2018

Wangi banget deh pokoknya. Bikin mandi jadi semangat. Teksturnya cair seperti sabun cair biasanya, warna merahnya itu loh bikin semangat. Suka deh wangi strawberry nya enak banget. Busanya sedikit kalo diaplikasikan tanpa shower puff.

0

radhiyah

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

26 Mar 2018

Salah satu produk yang aku repurchase berkali-kali selama bertahun-tahun. Aromanya enak banget. Sayang ngga tahan lama. Setelah dibilas aromanya say goodbye. Teksturnya kayak sabun OS yang lain. Lembut dengan busa minim. Setelah dibilas licin, ala sabun bali gitu.

0

kello_o

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

19 Feb 2018

disini dicantumin nya harganya murah ya, gatau kenapa di tempat aku rada mahal. enak banget sih baunya, bikin semangat mandi, looooove it so much. sayangnya susah dicari, sekalinya nemu malah varian yang lain.

2

dyahb

45 and Above

Oily, Medium, Warm

10 Nov 2017

I'm having a thing for everything British, so one of the reason why I bought this bcause the name. Love the smell! wangi strawberrynya seger banget. cuma sayang, wanginya gak tahan di badan. udah gitu agak licin juga. tapi oke lah. 

0

andinieayu

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

04 Sep 2017

Penyemangat mandi! Wanginya enak banget bikin betah, inj busanya emang dikit dan kaya licin terus meskipun udah dibilas sampe bersih, tapi termaafkan sama harga dan wanginya. Kurangnya cuman packagingnya aja sih, gampang rusak tutupnya

0

cinancinan

45 and Above

Oily, , Warm

16 Aug 2017

Sukaaaaa banget sama wanginya. Stroberi banget deh! Enaknya sih jd bikin betah mandi karena wanginya enak banget banget banget. Tp kalo habis dibilas, ikutan hilang juga wanginya. Busanya juga kurang kalau nggak pake shower puff:( Tp sabunnya nggak bikin kesat dan cukup melembabkan. Lumayan lah yaa

0

yunicadp

Oily, Medium, Neutral

16 Mar 2017

Awal beli karena pas dicium wanginya lumayan enak. Tapi entah kenapa pas dipake mandi engga enak baunya..
Ga akan beli lagi wangi yg ini. wangi yg lain masih oke lah.
Dan botolnya itu kaya kurang rapet gitu jadi kalo kena air shower agak tergenang gitu dibagian tutup botolnya.

0
ic-chevron