Dove

White Beauty Bar

Rp. 7.000

4.0

121
151
48
19
4

342 users

Reviewed this

1% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Sep 2021

putwid recommends this product!

Setelah pemakaian di muka agak ketarik seperti abis pake lilin yang bikin ganyaman dan kemungkinan ga rekomen dan repurchase. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

05 Jan 2019

Bikin kulit lembab seharian. Baunya juga lembut banget gak over baunya. Foam nya juga banyak. Memang habis dibilas rasanya kayak masih licin gitu. Tapi setelah ngeringin badan baru terasa lembut banget kulitnya jadinya

0

04 Jan 2019

Suka sama aromanya yg enak bgt dan paling penting adalah ga bikin kulit kering setelah mandi. Awal2 ak merasa mandi ga bersih krn kulit masih licin meski udah d bilas air berkali2, tp justru itulah yang membuat kulit jd lembab. Ak tipe yg hbs mandi hrs langsung bgt pake lotion krn klo engga bakal kering bgt alias busik-an.. Nah ak pernah ga pake lotion (krn buru2 jd nya lupa) setelah mandi dan ternyata kulit tangan dan kaki ku msh baik2 saja setidaknya gak busikan..br ak pakein lotion pas udah inget hahaha

0

02 Jan 2019

beehh sabun yg bikin lembab ya ini juaranya wangi nya bikin tenang harga terjangkaulah busanya ga terlalu banyak gw suka klo ini stlah dibilas tuh kulit jadi liciin wangii lembab dan seger gtu wajib coba buat yg kalian punya kulit kering bgt

0

01 Jan 2019

kalo urusan sabun yang bikin kulit lembab sih dove juaranya. sabun ini bekerja sesuai klaim yang disebutkan. setelah mandi bikin kulit tetap lembab dan terasa halus. ditambah lagi wanginya yang super enak!

0

28 Dec 2018

soap bar atau yang biasa disebut sabun batang. merk dove ini ga kalah sama soap bar merk nivea. merk dove ini tuh bikin kulit badan halus parah ? wangi nya calming banget dan bikn badan fresh setelah mandi dan pakai sabun ini ?

0

28 Dec 2018

Awalnya iseng beli produk ini karena sabun cuci muka aku abis, akhirnya nyobain karena org2 bilang dia bagus juga buat dijadiin sabun cuci muka. Aku cukup suka sama produk ini, soalnya wanginya enak dan lembut, ga kayak wangi sabun pada umumnya. Tapi aku juga ngerasa dia ga terlalu ngebersihin muka banget sih, ya mungkin karena bukan ditujuin buat jadi sabun cuci muka juga kali ya. Cuma kadang suka ngerasa abis pake ini tuh kulit jadi lembut gitu. Efek mencerahkan tuh bakal kerasa kalo udh 2 minggu pemakaian.

0

27 Dec 2018

Beli ini karena teracuni review orang orang kalo ini bagus bikin kulit muka glowing. Karena aku sendiri ga suka pake sabun batang buat di badan. Aku pake ini lumayan lama tapi gak ada hasilnya. Ga bikin efek apa apa malah bikin perih mata sabunnya kena muka.

0

24 Dec 2018

Iseng aja sih beli sabun dove ini. Wangi sabunnya lembut kayak wangi produk-produk dove yang lain. Habis pake ini sabun tuh kulit jadi lembuuut trs lembab juga. Tapi sebelnya kalo habis sabunan trs dibilas ini rasanya kyk gak bersih gitu. Karna kulit msh kerasa licin kyk msh ada sabunnya. Jadi boros air wkwk

0

20 Dec 2018

Pernah kemakan iklan dan coba sabun ini buat muka dan hasilnya parah bgt, bikin jerawatan dan aku jadi balik lagi ke dokter kulit padahal tadinya mau lepas. hehe tapi untuk badan ok" aja sih di aku gada efek negatif apa".. akhirnya aku pakai di badan aja waktu itu hehe

0
Prev
Next