Jafra

Jafra cream blush

Cashmere peony

Rp. 160.000

4.5

11
4
2
0
0

17 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Jan 2019

pertama kali beli produk ini di olshop instagram onlineshopbyowner , bagus banget.. hasilnya mirip burberry blush yg cream pot itu.,akhirnya koleksi deh punya peony..peach..mauve.. sampai sekarang repurchase terus di dia , soalnya jual paling murah.. kirimnya cepat.. original..

0

03 Jan 2019

karena blush ini ngehype banget dikalangan MUA, akhirnya jadi keracunan beli juga, dan emang sebagus itu, pigmented tapi masih bisa di build up, pake sedikit juga udah bagus dan merona, diblendnya gampang dan lama lama warnanya menyatu banget sama kulit, dan yg paling penting dia long lasting parah sih, apalagi kalo ditambah blush luar/powder makin cetar ketahanannya, tapi harganya sedikit pricey sih untuk blush sekecil ini.

0

03 Jan 2019

warna nya super cantik bgt di kulitku !!! ak emg suka blush on yg agak ngepink di banding yg peach atau merah dll , paling suka pink pokoknya .. krn menurutku di muka ku tuh jd kayak natural dan hidup warnanya .. bikin seger jg hasilnya .. nge blend nya super gampang bgt , dan lama2 makin nyatu ..

0

29 Dec 2018

Beli yg peony ini barengan dgn yg peach krn penasaran. Ternyata setelah aku pake ya gitu aja sih. Bukan cream blush terbaik dan ter-long lasting yg pernah aku pake. Ada cream blush lokal yg harganya jauh lebih murah dan lebih awet. Peony ini warnanya cantik sih, makin lama dipake warnanya makin ngeblend dgn kulit, jadi natural gitu. Repurchase? Maybe no. Masih pengen coba cream blush lainnya

0

26 Dec 2018

SIAPA YANG GA TAU INI??? KETERLALUAN!!! ini loh produk andalankuuuu. aku tuh maunya pakai creamblush tapi ga cepet ilang, super pigmented, mudah di blend, tahan minyakan. pokok e bungkuslah ini. mau gimanapun ini top banget. sayang kamu kalo ga coba. serius!

0

16 Dec 2018

Blush On cream yang paling cucok meong. Warnanya pigmented dan mudah bener diaplikasikan di wajah. Ga bikin gatal atau rasa aneh di kulit. Walaupun mahal tapi pakai sedikit aja udah bisa on warna blush onnya.

0

26 Nov 2018

Cream blush punya mama aku yang jadi konsultan Jafra juga wkwk. Dan aku coba ternyata emang sebagus ituu. Apalagi sama pake foundation nya Jafra Wagelaseh bikin muka glowing2 kaya porcelain gitu. Tapi sayangnya kurang cocok sama kulit aku yang medium. Kalo ga pake foundation, cuma bedak aja keliatan menor, jd aku pake ini cuman dikit2. Maklum sih mama aku kan kulitnya light. Repurchase? Maybe karena aku ini kan anak kost an jadi dengan harga segitu lumayan pricey.

0

29 Oct 2018

Warna pinknya super cute. Walaupun ini kurang cocok ya di skintone yang tan. Tapi formulanya as cream blush super oke! Easy to blend, gak ngestain dimuka setelah di hapus, gak cracking dan juga gak patchy.

0

18 Oct 2018

my daily blush for a healthy glow finish that doesn't look too much (tergantung ketebalan pemakaian).. enak sekali diaplikasikan diatas foundation (pake sponge bb cushion) baru diset pake bedak. i personally dont like applying it with fingers ya, karena selain unhygienic juga takut ketebelan kalau langsung pakai jari.. my only concern is for the packaging, agak keras jadi engsel(?) tutupnya gampang sekali rapuh kemudian patah

0

11 Oct 2018

cream blush pertama yang aku cobain. harganya agak pricy untuk ukuran cream blush menurutku. warnanya pigmented dan awet banget seharian walaupun kena air wudhu. cuma kalo aku pribadi ga terlalu suka warna blush yang pink. ada niat mau repurchase sih, beli shade yang peach. tapi yang ini pun awet banget ga habis-habis.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

PIXY Twin Blush 01. Pop Terracotta

4.6(14)

Twin Blush

01. Pop Terracotta

PIXY
PIXY Twin Blush 05. Stunning Red

4.5(2)

Twin Blush

05. Stunning Red

PIXY
Anna Sui Cream Cheek Color 700 - Beige Pink

5(1)

Cream Cheek Color

700 - Beige Pink

Anna Sui
Anna Sui Cream Cheek Color 400 Anna Red

4(4)

Cream Cheek Color

400 Anna Red

Anna Sui