Sariayu

Putih Langsat Lulur SPA 2 in 1

Rp. 14.000

3.6

18
52
26
11
0

107 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

loiseu

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

09 Sep 2015

Wangi nya enak, scrub nya lumayan banyak dan gak terlalu kasar. Habis pakai lulur ini kulit lebih halus sih tapi efek whiteningnya gak terasa. Aku coba produk ini saat kulit ku lagi belang, dan gak terlalu banyak berpengaruh sih mengembalikan warna kulit, cuma agak halus aja sedikit. Lulur ini so so aja sih menurutku, tapi untuk menghaluskan kulit dengan harga terjangkau, lulur ini boleh lah dijadikan salah satu pilihan.

0

SARTIKAINTAN

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

09 Sep 2015

wanginya aku suka. sayang aja scrubnya masih kurang kerasa dia ku. lulur ini dapet langsung pas visit ke sariayu. untuk daya angkat daki2nya aku rasa masih kurang. teksturnbya terlalu cair buatku. aku lebih suka lulur dengan teksturnya rada kasar.

0

missindriii

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

09 Sep 2015

Inget banget pakai lulur ini udah dari zaman SMP dulu. Ini adalah lulur badan pertama yang aku punya. So far so good yaa, kotoran di tubuh keluar asal menggosoknya dengan benar. Wanginya enak, beadsnya ukuran sedang, nggak kecil dan nggak besar, masih cukup lembut di pakai.

0

eneng.peni

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Sep 2015

Lulur ini murah meriah, enak lagi dipakainya. Kemasannya dalam bentuk jar yang lumayan tidak begitu besar, tapi isinya padat dan banyak. Teksturnya encer scrubnya, butirannya agak kasar, wanginya itu loooh soothing sekali! Wangi bunga campur jeruk, segar dan relaxing. Lulur ini juga cepat mengering sehingga enak untuk discrub tanpa harus menunggu lama, mampu mengangkat kotoran dengan baik, dan setelahnya kulit jadi terasa haluuus dan wangi. Mudah dibilas, tidak meninggalkan banyak residu. Hasilnya sih belum terlihat banget karena saya itdak rutin memakainya, tapi dengan harga murah dan produk yang berkualitas, sangat direkomendasikan untuk repurchase!

0

nindaintan

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

23 Aug 2015

Suka banget sama lulur ini. rasa-rasanya bisa ngangkat semua daki-daki di kulit aku. hehehe wanginya juga seger banget aku suka. abis pakai kulitku langsung alus banget. oh ya produk ini juga isinya banyak banget dibanding lulur-lulur lain. hehehe

0

cagiya

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Aug 2015

Butiran scrubnya agak kasar jadi ga bisa dipake sesering mungkin karena takut bikin kulit kering. Kekuatan angkat dakinya so so lah. Tapi memang bikin badan jadi bersih n seger. Wanginya enaaak bgt, kecut2 seger beneran kaya lemon.

Produk ini murah tapi hasilnya cukup memuaskan lah.

0

faandry

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

17 Aug 2015

menurut aku lulur ini wanginya enak banget, setelah pakai lulur ini badan aku jadi wangi seharian. teksturnya yg agak kasar membuat kotoran di badan jadi rontok. setelah dibilas, kulit aku terasa halus dan lebih cerah (cerahnya abis dibilas aja), dan bikin badan aku wangi. lulur yang selalu ada dikamar mandi aku. teksturnya agak beda sama lulur laain karena lulur ini agak cair, scrubnya cukup kasar dan wanginya cukup enak dan segar. scrubnya mampu mengangkat kotoran dan daki di badan, membersihkannya pun mudah ga membuat badan terlalu licin. harganya murah dan mudah didapatkan pula di supermarket.

0

nadiashifa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

14 Aug 2015

I love the grainy scrubs it exfoliates my dead skin very well. The smell lives up to the name ; Refreshing aromatic. My bathroom always smelled so good after using it. The texture is creamy with grains of scrubs in it. It is easy to spread but keep in mind do not scrub too hard since the scrubs are quite coarse. It is very cheap and very easy to find.

0

Attaprili

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Feb 2015

Pertama kalinya nyoba lulur, aku pake ini. Gara2 abis upacara, badan jadi lebih gelap. Pas nyoba pake yang pertama kali, ternyata beneran bisa balik lagi warnanya. Trus bikin halus dan kulit jadi lembab. Harganya jg terjangkau. Sukaa deh.

0

d_siska

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

18 Sep 2014

Pertama kali beli lulur sariayu, aku ambil varian yg ini. Kebayangnya sih wangi jeruk seger gitu, tapi ternyata oh ternyata wanginya citrus dengan campuran musk apa wood gitu. Agak aneh kalo kata aku mah. Scrubnya sih lumayan, bikin halus kulit juga kok. Tapi kalo aku pribadi lebih suka pake varian red algae, lebih wangi.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS