Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni

Rp. 23.000

3.9

39
54
28
9
1

131 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salma1994

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

06 Jan 2019

pakai Iulur kocok ini serasa pake racikan pusaka warisan nenek buyut. habisnya kayak ada ampas ampasnya gitu kan lucu aja dan berasa mewah, terus kita kocok, balur, diemin sebentar. dan dulu beli ini pas mau honeymoon laah ..haha manjur! step 1: pake kefir sebadan ba ... Read more

0

fayindry

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 Dec 2018

cerah? iya. TAPI kuning. wkwk tiap selesai pake ini kulit gw langsung keliatan kuning langsat banget.. ga putih wkwk ga srek gw sama yg bikin kulit gw jd kuning kuning bat tapi yg gw suka bikin kulit keliatan bersih

0

Maharani25

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

29 Dec 2018

lulur favoritku, aku suka bgt pke lulur ini stlh mandi dan sabunan. ini ampuh bgt buat bersihin kulit mati. harganya jg murah, tapi minusnya di baunya yg kyk bunga kenanga agak classic gitu. repurchase? yes

0

aprilianipl

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

24 Dec 2018

lulur yg aku pake tiap hari. bikin kulit cerah poll. udah pake 4 tahunan dan masih pake sampe sekarang. kemarin abis kecelakaan gt trus kakiku jd belang, karena aku rutin pake lulur ini jd balik cerah lagi kulitku.

0

egafista

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

20 Dec 2018

Nihhh buat yang kaki nya kadang suka belang karena sepatu atau sendal, aku pakai ini dan alhamdulillah warna kulit jadi rata lagi, seneng banget sm hasilnya. Pemakaian awal2 aja udah keliatan banget hasilnya.

0

fadillapr

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

11 Dec 2018

Dulu lumayan sering pakai lulur ini. Hasilnya langsung kelihatan di pemakaian pertama, langsung memutihkan gitu. Buat yang lagi pengen mencerahkan kulit badan ini rekomended banget. Ada efek mendinginkan dan wanginya khas mustika ratu yang tradisional. Kulit mati juga b ... Read more

0

joanaputridh

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Dec 2018

Ya ampuuun serius deh, lulur ini lah yang bantu aku buat balikin warna kulit yang sempat dark ? aku pakai ini waktu SMP, aku pakai sesering mungkin, dan bener2 mencerahkan dong seriously. Sayangnya Skrg udah susah nyari ini di kotaku ? I LOVE IT❤? HARUS CARI DAN BELI LA ... Read more

2

SIMILAR PRODUCTS

Mustika Ratu Body Scrub Zaitun

3.7(79)

Body Scrub

Zaitun

Mustika Ratu
Mustika Ratu Body Scrub Tuberose & Shea Butter

5(1)

Body Scrub

Tuberose & Shea Butter

Mustika Ratu
Mustika Ratu BODY SCRUB JASMINE

4.3(10)

BODY SCRUB

JASMINE

Mustika Ratu