ADD

Wardah

Sunscreen Gel SPF 30

Rp. 28.000
3

2447 REVIEWS

5 Stars

232

4 Stars

573

3 Stars

875

2 Stars

552

1 Star

216

3.4/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
niamuller

Combination

Medium

Warm

19 - 24

3 minutes ago

dulu waktu belom banyak skincare lokal ngeluarin sunscreen sempat nyobain si wardah ini.. tapi gaak suka banget bikin kilang minyak banget bahkan saat baru apply, trs wanginya jugaa dan siang2 muka dah kusam banget😣

female-daily-user-image
meymoo

Oily

Medium

Cool

19 - 24

20 minutes ago

padahal aku sudah repurchase 5x. selalu bruntusan ,tapi aku pikir purging, krn belum ngerti banget soal skincare2an.. dan begitu say goodbye sama sunscreen ini, bruntusan aku ga pernah nambah lg,malah kulit rasanya jadi ringan. repurchase ? big no.

female-daily-user-image
xoitsme

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

3 hours ago

Beli ini pas baru banget ngerti pentingnya sunscreen. Dikulit aku yang kering banget make ini malah jadi kayak greasy banget, heran ga tuh. Lama nyerap nya, trus bikin berasa gerah juga pas di pake. Intinya ga cocok sih :'

female-daily-user-image
issnr_

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

8 hours ago

sunscreen pertama ku. ya emng sih kalo pakai sunscreen itu muka emng agak lebih berminyak. tapi ini bikin muka tambah berminyak bgt gitu sih di aku. udah berminyak jadi tambah berminyak. akan beli lagi? No

female-daily-user-image
nadiarvina

Combination

Light

Neutral

30 - 34

a day ago

ok buat melindungi kulit dr matahari dan bebas minyak ya. ga ada efek alergi. ringan wanginya pun ok. harganya ok. cuma kl aku lbh suka sunscreen skalian sm bb cc cream gt. kl pake ini abs itu pake bedak sih ok

female-daily-user-image
brokkoly

Oily

Light

Cool

19 - 24

2 days ago

engga cocok banget untuk kulitku yg berminyak di area T. sedikit melembabkan tapi bikin kulit makin parah minyaknya. kalo kelamaan jadi bikin muka keliatan kusam. teksturnya susah menyerap dan lengket. pas dipake perih banget di mata, pdhl udah menghindari area bawah mata.

female-daily-user-image
fiazamzam

Normal

Medium Dark

Warm

18 and Under

3 days ago

sunscreen pertama aku pas nyoba skincare, dan masih pake ini sampe sekarang. Ngebantu banget dari paparan sinar matahari dan perbedaan sebelum pake dan sesudah pake sangat berbeda. pokokny cinta banget lah 💕

female-daily-user-image
aldinarchm

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

Sunscreen ini okelah, lumayan ngebantu dari paparan sinar matahari tp karena aku sering di lapangan jd makenya sering ditambah terus tp ini ga cocok buat yg kulit berminyak, soalnya ini bikin berminyak

female-daily-user-image
saririzkav

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

3 days ago

Bagus, melambabkan juga. tapi wajahku jadi berminyak kalau pakai ini. kurang suka sama produk yang membuat wajah jadi minyakan. wajahku asli memang berminyak juga. jadi yauda deh enggak pake lagi. repurchase? i think no :(

female-daily-user-image
salsabilsarah

Oily

Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Suncreen pertama. Kalo untuk efek, maksudnya apakah dia beneran mampu menahan sinar UV (cielah) ke mukaku aku gatau deh ya. Tapi aku ga suka teksturnya. Bikin oily dan emang berasa oily juga di muka. For some weird reason dia oxidize? Muka ku keliatan agak dekil setelah pake ini. Aku udah gak make ini selama 2 tahun terakhir sih, jadi lupa2 inget d... Read More

Prev
Next