ADD

Sunsilk

Sunsilk Hijab Recharge

Refresh and Volume - Strawberry and Mint
Rp. 0
3.8

31 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

9

3 Stars

6

2 Stars

3

1 Star

2

4.1/5

for package quality

52%

users will repurchase

10 Mar 2019

wkt beli ky cm asal ambil aja krn bau nya wangi dan iseng bgt pengen cobain, begitu dipake lah kok adem di kepala wkwkw ternyata ada mint nya yampun nggak baca wkt beli 😅 enk sih dikulit kepala ademnya gk lebay, wangi nya awet seharian, bikin rambut bersih dan halus. suka pokoknya sma shampoo ini wanginya bikin fresh

15 Feb 2019

aku beli shampoo ini karena udh mulai bosen sama shampoo yg biasa aku pake udh lama banget kayak pengen coba dulu nanti kalau aneh2 balik lagi gitu. dan penasaran sama ini karena waaaangiii baaaatttssss. seger banget paraaaah wanginya. pros: wanginya enak banget seger banget tipe strawberry yang seger bukan yg lembut, sensasi dinginnya dapet banget... Read More

15 Feb 2019

aku gak pernah cocok sama semua produk shampoo sunsilk ya ampun. ketombean parah. padahal pake shampoo nya juga dikit. bilasnya udah bener. awalnya kufikir mungkin residu dari shampoo nya. tapi setelah coba hampir semua variannya ya hasilnya sama.

female-daily-user-image
auliarhmnr

19 - 24

07 Feb 2019

awalnya nyoba ini karna dikasih sama kakakku tapi bentuk sachet, eh ternyata rambutku yg tipis ini bisa bervolume dan halus berasa habis maskeran :D akhirnya sekarang aku beli yg botolan.. baunya wangiiiii bangeeeett dan aku gak keganggu sama baunya

06 Feb 2019

baunya enak parahhhhh,aku beli ini jg karenq tau ada tulisan strawberry, dan ada mintnya juga bisa bikin kepala dingin. tp ternyata aku gasuka,karena dia bikin rambut kering? namanya juga shampoo hijab, aku ga repurchase. kalo seumpama ada shampoo yg baunya kayak gini, tp efeknya sama kayak sunsilk kuning, pasti aku bahagia skl wkwkwk

02 Feb 2019

Ini pas dipake beneran bikin kulit kepalaku yg berminyak jd seger. Ada sensasi mint2nya juga. Ga ada lagi cerita rambut lepek. Asli bikin rambut kyk ngembang dan lively bgt. Rambut jd mudah diatur. Aroma stroberinyaaaaa unik bgt, ga banyak sampo lokal yg menawarkan aroma stroberi, palingan sampo bayi yg bau beginian 😂.

female-daily-user-image
asashaliha

19 - 24

01 Feb 2019

awalnya agak skeptis sama produk ini karena emg udah cocok bgt sama shampoo wardah. sebelum pake shampoo wardah emg pake ini yg varian hijab refresh tp pindah ke wardah karena lebih suka hasilnya. trs kebetulan mamahku pake ini yaudah pake aja deh nyobain (pas itu jg shampoo wardah abis & belom beli lagi😂). ternyata pas udah bbrp kali kera... Read More

female-daily-user-image
anisafzyh

19 - 24

15 Jan 2019

berawal liat kemasan yang pink dan gambarna bunga eh Strawberry wkwkkw jadi pengen beli plus baunya yang wangi pemakaian pertama bener baunya tahan lama dan enak beut tapii setelah beberapa lama tapi belum sampe habis sepertinya dia penyebab rambut jadi ketombean:( so sad langsung kuhetiin saat gatelnya banget kulit kepala😭

female-daily-user-image
amlhstrp

Straight

Normal

19 - 24

03 Jan 2019

Sukaaaa suka suka suka banget sama shampoo dari Sunsilk ini. Wangi strawberrynya nyegerin banget, sensasi mintnya kerasa dingin dingin gitu di kepalaku. Packagingnya juga lucu warnanya didominasi sama warna pink. Overall suka banget sama shampoo ini.

female-daily-user-image
chntya08

19 - 24

31 Dec 2018

Beli krn penasaran wanginya itu lho, stroberi yg memang aku gk pernah punya shampoo bau buah gini. Awal pemakaian benar claimnya yg refreshing and somehow rambut rontokku agak berkurang. Eh tapi kok lama-lama jadi biasa aja setelah 1 bln lebih pemakaian, beberapa bilang tambah lepek pakai shampoo ini dan diaku terbukti juga akhirnya krn dihari kedu... Read More

Prev
Next