ADD

Suvana Organic

Paw Paw & Honey Organic Balm

Rp. 110.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
prastica

Dry

Neutral

25 - 29

05 Aug 2016

Info please, dapetin produk ini dimana? Dulu beli di salah satu toko organic di Jkt, sekarang udah ga jual,huhuhuhu... Padahal ini produk bagus banget, dioles ke bibir malem sebelum tidur paginya langsung lembab, kenyal banget di bibir. Bisa dipake di area lain juga kok produk ini, biasanya sih aku pake di mata kaki,hehe.. <br>

female-daily-user-image
lullabee

Dry

Medium Dark

Warm

25 - 29

09 Sep 2014

Setelah memakai produk ini, langsung terasa khasiatnya yang melembabkan dan melembutkan bibir/permukaan kulit yang kering atau pecah-pecah. Kegunaannya sama seperti Nivea Jelly, tapi ini 100% tanpa petroleum. Bisa digunakan untuk segala kalangan usia. Malah justru pertama pakai, aku pakai untuk masalah ruam popok anakku. Karena ada sertifikat organ... Read More