ADD

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

Rp. 55.000
4.2

2884 REVIEWS

5 Stars

1170

4 Stars

1223

3 Stars

382

2 Stars

84

1 Star

25

4.1/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
nezzza13_

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

18 hours ago

Ini maskara sejuta umatt sii. Beli ini karena rata rata temen ku pada pake mascara ini, gampang dicari dan harganya murah untuk ukuran kantong pelajar. Bikin bulu mata jadi bervolume bangett dan lumayan tahan lama, buat panas panasan ga pernah luntur kalo di aku❤

female-daily-user-image
kinchay

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

19 hours ago

maskara waterproof, harganya ga terlalu mahal, belinya juga gampang via online n konter maybelline juga banyak.. ini warna hitam pekat, ada bau tapi ga mengganggu.. aplikatornya juga gampang dipakai..

female-daily-user-image
jessinaga

Combination

Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

Mascara yang lumayan membuat bulu mata lentik dan tahan seharian. Kalo pakai yang bener hasilnya bulu mata jadi ga menggumpal dan lentik seharian. Harganya murah untuk kualitas yang lumayan bagus. Repurchase? YES!

female-daily-user-image
muthiavcy

Combination

Medium

Warm

18 and Under

3 days ago

maskara ini bikin bulu mata aku yg pendek dan merunduk ke bawah jd lumayan lentik. ngga lentik lentik bgt sih, masih tergolong maskara yg biasa aja. cuma lumayan bgt dgn harga segitutuh. waterproof, awet, tp ga terlalu susah waktu dibersihin

female-daily-user-image
nurma_12

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

3 days ago

Maskara maybeline ini memang tidak merugikan, seketika terlihat lebat, lumayan harganya nggak menguras kantong, beli paling dua sampai tiga bulan sekali, apalagi kalau ada model baru ganti lagi hehehe

female-daily-user-image
larasmeyy

Combination

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

gasukaaaa!! dia bikin bulmat ngegumpal terus juga di aku sih ganambah panjang bulmat jadi kaya tebel gitu bulmatnya tapi aneh gitu deh keliatannya wkwk padahal makenya udah bener tapi hasilnya ttp aja gitu:(

female-daily-user-image
najwaalyh

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

3 days ago

Mascara pertama akuu, bagus bgt krn dia applikatornya melengkung jadi bikin bulu mata kyk keluar ke samping gt. Bagus bgt buat pemula. Harganya juga terjangkau bgt ya dibandingin mascara” lainnya. Cuma utk repurchase kyknya ngga krn udh move on ke lash paradise hehehe

female-daily-user-image
taro123

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

3 days ago

Ini bagus banget dan terjangkau. Sampai sekarang masih pakai dan belum abis-abis. Waktu diaplikasikan langsung hitam gitu, lentik, dan berasa jadi lebih panjang bulu matanya. Overall suka banget lah pokoknya.

female-daily-user-image
fajrighassani

Oily

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

Maskara Maybelline paling murah dari yg lainnya, tapi yg paling favorit sih, pernah coba yg lebih mahal dari ini tapi tetep menurutku bagusan yg iniii 😁 udah abis 4 botol mungkin, gampang dicari dimana manaaa

female-daily-user-image
yesistni

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

lumayan sii cuma menurut aku agak susah di aplikasiin banyak yang gempul-gumpel gitu gatau atau aku yang gabisa cara pakainya apa gimana hihihi tapi lumayan tahan lama sii sampe cuci muka aja ga cukup harus pake eye remover baru bisa ilang

Prev
Next