ADD

Clean And Clear

Essentials Foaming Facial Wash

Rp. 16.000
3.1

1771 REVIEWS

5 Stars

263

4 Stars

448

3 Stars

553

2 Stars

297

1 Star

211

3.5/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
putwid

25 - 29

5 days ago

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essent... Read More

female-daily-user-image
aryaniihda

18 and Under

07 Jan 2019

karena gw dulu blm banyak mslh pda muka gw, jdi gw tuh dlu jarang bgt jerawatan, bekas jerawat pun gk ada, dan entah knp dulu muka gw kering trs T-zone gw gk berminyak. Jadi pas smp dulu suka pake ini, soalnya ini tuh menurut gw wrna facial wash nya unik, trs lembut tpi yg gw gk suka dri facial wash ini tuh kn gw org nya emg suka keburu2 ngusapinn... Read More

female-daily-user-image
nicken_l

25 - 29

07 Jan 2019

aku udah repurchase 3x.. cocok buat suami dan adik lakik ku. hahaha karena mukaku pun juga berminyak jadi cocok aja. dan alhamdulillah bikin muka jd bersih dan fresh. emang rada kering sih dimuka. tp menurutku lebih nyaman pake ini ketimbang pake facial wash dr klinik Ell*

female-daily-user-image
nuhafasha

18 and Under

06 Jan 2019

pernah dulu pake ini tapi hasilnyaa yaaampunnn bikin jerawatan parah:(( padahal beli yg size gede gaiss soalnya aku kira bakalan cocok ternyata tidaaa huhuhu:(( padahal habis pake ini tu jadi lembut gituu lembab tapi yaaa bikin timbul jerawat jugaa

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

06 Jan 2019

semua produk facialwash clean n clear diwajah aku efeknya terlalu kering dan bikin gan nyaman muka aku jadi kering super ketarik banget saking keringnya muka aku jadi gampang jerawatan maaf yaa aku gak akan coba kamu dam teman2mu lagi

female-daily-user-image
aqilramadhan711

18 and Under

06 Jan 2019

Produk facial wash terfavorit sepanjang masa, wakaka!. Pertama, harganya murah, cocok banget untuk dipake daily seorang pelajar seperti saya. Kedua, produk ini tuh bisa ngurangin kadar minyak di wajah, karena saya ngerasa minyak di wajah rada berkurang kalau habis pakai facial wash ini. Ketiga, muka kayak berasa bersih aja kalau habis cuci muka pak... Read More

female-daily-user-image
alyanissaa

19 - 24

05 Jan 2019

my hollygrail facial wash dari pas SMP sampai sekarang cocok banget pake produk ini. karena formula nya yang gak lebay bikin kulit muka kerasa kering atau muncul bruntusan. dokter kulitku juga merekomendasikan produk ini.

05 Jan 2019

dari segi package produk ini menurut aku gemes, jadi pas ngelihatnya pengen beli tapi gk kira aku pakai. produk ini aku pakai pas jaman smp baru puber dan kebal facial wash. Tapi sayangnya, produk ini gak ada cocoknya di kulitku, dan menambah bruntusan walaupun gak parah.

female-daily-user-image
daniasastiara

18 and Under

05 Jan 2019

harganya emang ngga begitu mahal malah bisa di bilang murah. tapi di kulit muka aku sama sekali ngga cocok, aku tipe kulit berminyak malah tambah berminyak bgt pake ini. kulit orang emang beda2 siih, pake skincare mah cocok2an.

female-daily-user-image
nurulpky

19 - 24

05 Jan 2019

Pernah pake produk ini jaman SMA pas jerawat lagi parah2nya. Bukannya mendingan, kulitku malah kya yg ngelupas2 gt tapi minyakkan. Krna saking penasarannya sama produk ini aku pernah sampe 2 kali nyoba balik ke produk ini tpi hasilnya sama. Kulitku menolak produk ini:')

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next