ADD

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

Rp. 112.000
4.1

4029 REVIEWS

5 Stars

1933

4 Stars

1095

3 Stars

568

2 Stars

279

1 Star

154

4/5

for package quality

59%

users will repurchase

2 hours ago

Pakai ini pas lagi muka breakout.. Awalnya gak ada efek apa2.. Jadi dianggurin, beberapa bulan kemudian dipakai lagi daaaannn ternyata sebagus itu, dalam jangka waktu sebulan beruntusan di jidat langsung hempassssss.... Sukaaaa sukaaa sukaaaa,, bikin lembut dan lembab juga di wajah.

female-daily-user-image
nabilapers

18 and Under

3 hours ago

harganya lumayan mahal untuk ukuran sabun muka doang. aku beli karena pada bilang dia bisa nyembuhin beruntusan. tapi ternyata dia gak ngaruh apa apa. keunggulannya dia gak bikin kering karena gak ada busanya

4 hours ago

Setiap baca review2 semuanya kek pada positif gt ama nih produk. Akhirnya tergiur buat beli, waktu itu ketemu di century. Buat harga dia mayan pricey (bagi aku hehe). Berharap tinggi ama nih produk ternyata eh ternyata ga cocok AAAKKK T_T tiap abis make kluar komedo di skitar hidung. Idkw :'''(

female-daily-user-image
mollyjagad

30 - 34

8 hours ago

Facial Wash pertama seumur hidup ini... Penyelamat dikala lepas dr cream dokter.. Penenang dikala gatel semuka muka.. Repurchase? Tentunyaa 😘😘 Kalo dihitung udh habis 1 liter Sesayang itu sm cetaphill

female-daily-user-image
ratrimyg

19 - 24

14 hours ago

Bagus sih buat bersihin muka daily yg makeup tipis, tapi gakbisa bersih kalo pake foundation dll. Gak bikin kering jd minyak wajah asli masih ada karena kurang suka sama cleansing yg nyampe keset2 kenceng. Pake ini dr wajah sampr leher2 juga biar sekalian bersihnya.

20 hours ago

Nggak bikin kulit kering dan ketarik setelah cuci muka pake produk ini. Harganya terjangkau juga. Apalagi sekarang lg tinggal di Swedia yang notabene udaranya kering jadi butuh banget sama sabun cuci muka yang nggak bikin kulit kering. Suka sih tapi bukan buat sabun cuci muka utama karena kalo buat cleansing setelah seharian beraktivitas rasanya ma... Read More

a day ago

Sesuai namanya, the most gentle cleanser. Enak banget hasilnya setelah cuci muka pake ini buat kulit muka gue yg kering. Kulit muka terasa lembab, seger, dan ga terasa ketarik. Cleanser ini ga bisa bersihin muka atau make up dengan maksimal tapi ga masalah buat gue. Yang kulit mukanya kering, wajib banget pake cleanser ini. Udah repurchase berkali-... Read More

female-daily-user-image
kaniaazhr

18 and Under

a day ago

Sabun cuci muka yang jadi sejuta umat, dari duku aku ga pernah tertarik beli ini, cuma waktu itu kelupaan bawa fw, terus minta ke temen, enak sih di aku gabikin kering atau keset cuma kaya kurang bersih kalo menurutku.

female-daily-user-image
dianrahme

25 - 29

a day ago

Pertama kali nyoba efeknya langsung berasa , kulit jadi lembab dan nggak kering sama sekali tapii efek buat ilangin jerawatnya agak lama sih , udah habisin 1 botol 250ml tp belum keliatan hasil memudarkan bekas jerawat yang signifikan , harganya juga lumayan mahal sih , terus dia nggak ada busa sama sekali kan .. jd kalau makainya sedikit itu beras... Read More

a day ago

Pertama kali cobain waktu ada promo tuker poin digojeg cuma 1000 rupiah beli cetaphil yang ukurannya paling kecil. Nah, alhasil dipake dong sekeluarga barengan dan akhirnya repurchase cetaphil lagi karena memang seenam itu sih efek setelah cuci mukanya. Gak bikin kering, malahn bikin lembab dan oke banget buat hajar beruntusan jerawat buat cepat ke... Read More

similar products

3.6(211 reviews)

Foaming Wash

Acnes

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next