ADD

newest reviews

a minute ago

Suka banget sama serum ini,karena ngebuat mukaku jd jarang banget keluar jerawat kecuali jerawat hormonal yang pasti selalu datang tp selebihnya udh jarang bangett. Awalnya iseng aja beli di sociolla karna lagi promo eh ternyata cocok banget. Dan terlebih lagi ingrediantsnya yang alami yang ngebuat di mukaku jd sangat cocok

2 minutes ago

saya kr formulanya sesuai dg harganya. tp jauuuh.... uda 2blnan ini pake.... g bkn mt panda jd agak bening.... cm lembabpin doang ... Y sdhlh ttp dpke styp hari.... pakacging si oke... but ta se oke isinya... mau banting setir aj deh hbs ini cari eye krim lain aja...

3.4(51 reviews)

OXY

Oxy 5

3 minutes ago

Holy grail acuuuuu! Pake ini sekitar 2-3 tahunan yg lalu bener2 ampuh ngempesin jerawat bahkan jerawat batu pun kempesss. Tapi beberapa bulan yang lalu ga ngaruh apa2 so waktu habis ga aku repurchase lagi. Sekarang males2an pake spot treatmet soalnya bruntusan doang, jarang jerawat gede2 kaya dulu

4 minutes ago

parfumnya kuat banget, bener2 nusuk di idung, buatku ini kurang bisa ngebersihin muka, dan bikin jerawatku makin parah. akhirnya aku stop pemakaiannya. bagian dalem lehernya juga kurang kenceng gitu keknya, jadi isinya agak keluar repusrchase? no

5 minutes ago

Sunscreen pertamaku setelah lepas cream dokter. Enak ga bikin whitecast dan ga berminyak. Aga susah makenya soalnya cream enakan lotion. Warnanya kaya foundi gitu tapi pas udah dipakein dimuka gaada warnanya samsek.

7 minutes ago

Beli pertama kali rasanya takut kalo pas d pakai nanti terasa tebel, ternyata pas dipakai di bibir rasanya ringan banget, enteng di bibir kayak gak pakai lipstik,sekali oles udah cukup banget, favorit aku nomor 24 warna nude classic cocok banget buat daily, tahannya pun lama banget udah makan juga masih ada cuman nglopek yg bagian dalam tapi untuk ... Read More

8 minutes ago

Awalnya nyoba punya mama terus jadi suka banget sama cushion ini, shade 23 ini juga pas banget di kulit aku dan Alhamdulillah setelah breakout karena nyoba beberapa cushion akhirnya nemu ini yang ga bikin breakout. Dipakai wudhu menurutku malah tambah bagus gatau kenapa. Sayangnya kalo beli di counter Missha harganya lebih mahal dan ga dapet refill... Read More

9 minutes ago

Setelah habis sejar, efek lembabin kerasa banget pas dipakai. Juga ga bikin breakout. Tapi... kalo efek mencerahkan ga berasa di aku (melaninku kuat banget kayanya hehe), hmm... yah gitu, yang berasa cuma wfek melembabkan, belum kerasa yang lain-lain. Jadinya masih mau coba-coba yang lain dulu.

10 minutes ago

Aku suka bgt sih sama concealer ini, di mukaku yg sensitif trs gampang breakout aman aman aja sih. Cover concealer ini buat kekurangan di wajah jg bagus. Minusnya menurutku baunya sama warnanya yg kurang byk aja.

11 minutes ago

Sunscreen kedua ku!! Ini dulu bgt aku pakenya enak2 bae cepet ngeresap dan ga bikin greasy. Tapi beberapa bulan lalu nyoba lagi malah greasy, entah kondisi muka yang kurang baik atau gimana. Mungkin nanti bakal coba lagi setelah kondisi wajah membaik

Prev
Next
Your Beauty Journey
Starts Here

Your healthy skin starts here!
We have more than 300,000 reviews on more than
30,000 makeup and skincare products.
Check the review first before you buy!

Female Daily - Find everything you want to know about beauty product and reviews

Discover and give your reviews on makeup, skincare, body care, hair care, nail care, beauty and perfume products.